Mengenal Digital Marketing for Dummies terbaru

Masih bingung dengan Digital marketing apalagi kamu mau mencoba jualan online ataupun bekerja di perusahaan yang mau andil dalam Digital Marketing

Caranya cukup mudah yaitu mengenal internet dan punya sesuatu untuk di share kepada netizen. Apa itu yang harus di share?

Apapun bisa di share dari produk, jasa bahkan kegiatan sehari-hari. Apapun yang di share memiliki nilai dan apalagi jika memiliki manfaat bagi Dummies – Dummies yang ada di dunia maya.

Sekarang mereka selalu mencari segala hal dalam pencarian google, entah mengapa habit ini sudah menjalar ke seluruh tingkatan masyarakat.

maka bro sis minimal punya tempat untuk sharing, apa tempatnya?

  1. Website atau blog
  2. Social media
  3. Forum
  4. Youtube

rumit yah untuk buat website atau blog? caranya mudah kok nih ikutin tutorialnya.

atau bahkan belum punya facebook, instagram ataupun twitter? yuk daftar sekarang.

dan untuk forum yang paling asik sekarang ada banyak kok nih daftarnya.

  1. kaskus
  2. bersosial
  3. kompasiana

punya kreatifitas untuk editing video? yuk cobain youtube untuk sharing video kamu.

Oke, sekarang bro sis sudah tahu nih tempatnya untuk sharing sekaligus ikutan dalam dunia Digital Marketing for Dummies.

jadi lanjut ke “bagaimana Digital Marketing for Dummies” bekerja.

Satu hal yang harus dilakukan yaitu membuat content. apa itu content? content merupakan informasi yang ada didalam sebuah rangkaian kata, gambar ataupun video.

untuk informasinya bisa beragam, ada yang soft dan hard. Mengapa ada 2 jenis?

jawabanya ada di bagaimana komunikasinya, kedua konten tersebut merupakan cara dari masing-masing content creator menyampaikan informasi.

contohnya, salah satu produsen kopi. Ada yang memberikan informasi tentang kopi ada juga yang harus membuat film untuk mengajak audience minum kopi.

Nih contoh content soft-selling untuk mereka pencinta kopi menjual kopi secara tidak langsung atau lebih dikenal dengan kata soft selling

cukup simple bukan? hanya dengan berkomunikasi dengan content, audience memiliki banyak pemikiran tentang konten tersebut.

Maka penyampaian kontent haruslah jelas dan terarah untuk siapakah konten tersebut.

Apakah bro sis sudah siap untuk menjelajah ke dalam Digital Marketing yang begitu mudah untuk dicoba ini? pastinya tertarik bukan?

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *