Facebook Meniru Live Story Instagram

Facebook Meniru Live story Instagram, Boomerang dengan pembaruan fitur kamera dalam aplikasi.

Livestream yang mulai menggunakan kamera dalam aplikasi Facebook atau compose post sekarang akan dipublikasikan news feed dan timeline secara default.

Instagram telah menggantikan Snapchat sebagai muse Facebook.

Tak lama kemudian, Facebook menambahkan beberapa fitur kamera milik Instagram juga ke aplikasi facebook mobile miliknya, termasuk game Live Story dan Boomerang sendiri, melalui update ke kamera dalam aplikasi, yang disebut Camera.

Facebook Meniru Live Story Instagram

Facebook Meniru Live Story instagram

Fitur baru yang paling menonjol adalah penambahan video langsung ke story, yang dibawa Facebook dari Instagram setelah Instagram menirunya dari Snapchat. Sekarang, ketika orang memulai streaming langsung dari kamera dalam aplikasi Facebook atau kotak compose post di layar utama aplikasi, siaran akan muncul secara otomatis di dalam Story orang tersebut, serta penempatan umpan berita biasa.

Jika orang tidak ingin video langsung muncul di Story mereka dan feed berita teman mereka, mereka dapat mengalihkan kedua penempatan tersebut. Atau mereka dapat menyentuh ikon “Your Story” Anda di layar utama aplikasi, yang secara default hanya memposting siaran ke Story.

Dengan mengaktifkan Live streaming muncul dalam news feed secara default, Facebook mungkin bisa menyelesaikan dua masalah. Pertama, cerita Orang-orang memberi makan mungkin tidak lagi terlihat gersang, jika orang-orang mengikuti jejak langsung mereka. Dan kedua,

Facebook mungkin bisa menggunakan Feed Cerita untuk membuat orang lebih segera sadar saat seseorang yang mereka ikuti hidup dan mungkin tidak perlu lagi memilih siaran langsung algoritme secara lebih tinggi dalam umpan berita.

Dukungan untuk Boomerang
Kamera aplikasi in-app yang diupdate juga memungkinkan orang merekam video perulangan dua detik kedua pertarungan Boomerang satu detik kedua Instagram, dan menghasilkan entri teks layar penuh dengan latar belakang berwarna. GIF ini, karena Facebook benar memanggil mereka, dan tulisan teks plus, seperti yang saya sebut mereka, dapat dibagi sebagai pos berita, ditambahkan ke Story atau dikirim dalam pesan pribadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *